Popular Post

Posted by : Nai Rohman Friday 23 September 2016

Guild merupakan Wadah suatu Komunity didalam game ini Guys. Guild pada umumnya digunakan sebagai sarana interaksi atau player, mulai dari bertanya, mendapatkan referensi, sampai minta bantuan untuk menyelesaikan Quest atau minta GB untuk Leveling. Namun bukan hanya itu saja, guild juga berfungsi sebagai sarana player untuk mendapatkan BOX hasip peperangan/ WAR. untuk Masuk Guild bagaimana Caranya???

Ok. pertama yang harus kita lakukan adalah Tentukan Pilihan Guild yang mau kita masuki :)
caranya, cukup datang ke suatu Kota yang memilikin tanda Bendera seperti berikut ini :
Terdapat Bendera Guild Dikota tersebut, Kemudian kita tinggal Masuk kedalamnya :) kemudian pilih City Hall seperti berikut :

Setelah itu akan tampil seperti ini, pilih Guild :

ok setelah itu nanti akan muncul beberapa menu Sob :)

pilih Join / Quit :) setelah itu Tinggal tunggu deh, Jika permintaan kamu di setujui maka Peringkat kamu akan berubah menjdi Member, namun jika belum di Acc maka peringkat kamu Masih menjadi Voulunter seperti ini :

 Voulunter (Masih belum di Acc)


Member (Setelah di Acc, resmi memjadi anggota guild)


 

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Selamat sore, kak mau nanya dong, ane pengen maen xian lagi nih, sebelumnya kan server indo 8ternal ya, terakhir ane maen itu, sekarang mau maen lgi server indo, download yang mana ya? yang astagames ?

    ReplyDelete
  2. Iya betul sekarang pindah ke astagames, untuk Download gamenya boleh klik Link di bagian bawah Blog ini (Download Xian Tgm ePS 2) :)

    ReplyDelete

- Copyright © Guide Xian The Great Merchant Episode 2 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -